Search found 11 matches

by kabang
Mon May 14, 2018 2:14 pm
Forum: Desain Interior
Topic: 6 Tips Membuat Taman Rumah yang Ideal
Replies: 8
Views: 452

Re: 6 Tips Membuat Taman Rumah yang Ideal

untuk masyarakat sekarang biasanya gk punya lahan yang mencukupi sih untuk membuat taman, saran gan, tambahin untuk pembuatan taman di dalam ruangan, biasanya setau ane sih taman di dalam ruangan lebih gampang bikinya, walau biasanya juga gk murah karena butuh bongkar pasang beberapa bagian dari ban...
by kabang
Wed Feb 07, 2018 6:05 pm
Forum: Teknik Arsitektur
Topic: Jangan masuk teknik arsitektur sebelum mempersiapkan 10 hal ini
Replies: 5
Views: 278

Re: Jangan masuk teknik arsitektur sebelum mempersiapkan 10 hal ini

Wkwkwk jangan lupa juga bisa ngegambar walaupun bakatnya sedikit hehe
Dulu sebelum test masuk design interior, semept nyoba teknik arsitektur dan takutnya ga sanggup jadinya pas test tahap kedua ga ikutin..
Tapi salut sih buat temen-temen arsitektur, sanggup-sanggup ya :D
by kabang
Wed Feb 07, 2018 5:54 pm
Forum: Teknik Arsitektur
Topic: Sepeda dan Kota
Replies: 4
Views: 587

Re: Sepeda dan Kota

Kalau mau go green, kayaknya bisa sih buat kota yang memang difasilitasi dengan adanya jalanan khusus sepeda...
Tapi kalo disini, kayaknya jarang deh masyarakat yg mau kemana2 pake sepeda wkwk pada udah sehat dan ramah lingkungan pula :D
by kabang
Mon Nov 13, 2017 6:34 pm
Forum: Teknik Arsitektur
Topic: Apa Itu Arsitektur? What is Architecture?
Replies: 4
Views: 948

Re: Apa Itu Arsitektur? What is Architecture?

Kalau arsitektur, dulu temen sekolah ada beberapa yang ngajakin buat masuk teknik arsitektur
Cuman karena tertarik di interior, makanya saya masuk ke desain interior
Temen-temen teknik arsitektur juga memang banyak banget yang tugasnya numpuk haha
by kabang
Mon Nov 13, 2017 6:33 pm
Forum: Teknik Arsitektur
Topic: Arsitektur UB Juarai Kompetisi Bergengsi Desain PU Jawa Timur
Replies: 5
Views: 355

Re: Arsitektur UB Juarai Kompetisi Bergengsi Desain PU Jawa Timur

Selamat buat pemenang yang menjuarai kompetisi di UB!
Semoga saja orang-orang disektiar juga bangga atas hasil yang dicapai!
by kabang
Thu Aug 24, 2017 7:18 pm
Forum: Teknik Arsitektur
Topic: AutoCAD edisi mahasiswa
Replies: 3
Views: 383

Re: AutoCAD edisi mahasiswa

Dulu juga sering saya menggunakan AutoCAD untuk gembar stuktur rumah berserta interiornya
Cuman sekarang udah jarang, soalnya lebih sering pake software yg lain hehe
by kabang
Thu Aug 24, 2017 7:16 pm
Forum: Teknik Arsitektur
Topic: Mengenal atap rumah, desain dan strukturnya
Replies: 6
Views: 264

Re: Mengenal atap rumah, desain dan strukturnya

Kalau saya sih atap rumah biasanya pake pvc.
Nanti ditambah dengan adanya plafon sebagai mempercantik langit-langit rumah hehe :mrgreen:
by kabang
Thu Jul 20, 2017 5:44 pm
Forum: Desain Interior
Topic: Mengenal 3 tingkatan sertifikasi desainer interior
Replies: 4
Views: 243

Re: Mengenal 3 tingkatan sertifikasi desainer interior

Wah kalau ditempat saya kerja di perusahaan interior gitu, desainernya kalau ga salah sih udah rata-rata dapet sertifikat itu semua
Apalagi hasil desain interior mereka untuk plafon, marmer, pvc, gitu gitu emang bagus sih :mrgreen:
by kabang
Thu Jul 20, 2017 5:42 pm
Forum: Desain Interior
Topic: Merubah Tampilan Ruangan Tanpa Biaya
Replies: 3
Views: 221

Re: Merubah Tampilan Ruangan Tanpa Biaya

Kalau saya sih sering banget otak atik tampilan ruangan biaya gitu
Tapi kadang juga suka kepikiran buat ganti interior atau beli furniture lagi kalo udah otak atik tampilan, biar ada yang baru aja gitu diliatnya :lol:
by kabang
Thu Jul 06, 2017 12:27 pm
Forum: Desain Interior
Topic: Kelas Baru Kursus 3D Interior dan Exterior
Replies: 4
Views: 707

Re: Kelas Baru Kursus 3D Interior dan Exterior

Wah mungkin bagus nih kelas kursus 3D untuk membangun desain interior ataupun exterior gitu
Kalau saya sih lebih berminat sama desain interior, soalnya seneng otak-atik interior sama ngedekorasiin interior kayak plafon, marmer, hpl gt-gt buat rumah ahaha :lol:

Go to advanced search