Page 1 of 1

Inspirasi Tanaman Bunga Hias Untuk Dekorasi Interior Kekinian

Posted: Mon Feb 05, 2018 12:00 pm
by toni345
Sebetulnya baik tanaman hias atau bunga yang dijadikan sebagai pelengkap dekorasi interior khususnya interior rumah bukanlah ha baru. Namun sudahkah Anda mengetahui tentang apa saja bunga hias yang cocok untuk setiap sudut rumah atau lokasi tertentu di rumah ANda. Tips ini juga dapat dilakukan untuk inspirasi desain interior lainnya seperti di ruang kerja atau kantor.

1. Bunga Daisy

Tanaman ini memiliki warna yang lembut dan juga koleksi warna yang menarik. Sehingga sangat cocok untuk mempermanis sudut rumah ANda terutama untuk di kamar anak perempuan. Nmaun bunga ini harus senantiasa di rawat agar tidak mudah layu. Ada kalanya bunga ini akan mudah layu jika tidak diberikan sinar matahari yang cukup atau mendapatkan asupan air yang cukup.

2. Bunga lily

Bunga yang biasanya terdapat di karangan buket bunga ini juga ternyata cocok untuk diletakkan di sudut rumah di ruang tamu agar meningkatkan mood pengunjung rumah ANda. BUnga ini juga memiliki warna yang anggun dan menarik. Tanaman bunga lily akan lebih cocok diletakkan di tepi jendela agar bisa mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup.

3. Bunga Krisan

Siapa yang tidak tahu bunga krisan atau biasa disebut bunga seruni? bunga ini biasanya lebih cocok untuk event kado ulang tahun atau valentine, namun ternyata bisa juga digunakan untuk dekorasi interior. Dengan desain bunganya yang indah dan aromanya yang menyenangkan, buna ini akan cocok jika diletakkan di kamar tidur agar memberikan aroma yang menenangkan dan membuat rileks.

Itulah tadi beberapa tanaman bunga yang dapat digunakan sebagai inspirasi desain interior baik itu untuk rumah atau tempat kerja Anda.

Re: Inspirasi Tanaman Bunga Hias Untuk Dekorasi Interior Kekinian

Posted: Tue Jun 12, 2018 11:44 am
by miftah09
kalau sudah ditambah interior berupa tanaman hias begini sudah tidak kebayang deh betapa sejuknya rumah nanti. ditambah lagi kalau rumahnya memliki atap upvc yang sejuk, wah semakin sejuk deh rumahnya, bisa nyenyak dibuat tidur :lol: