Baru Beli, iPhone X Pria Ini Malah Terjatuh ke Rel Kereta

ijah
Posts: 4
Joined: Sun Feb 21, 2016 8:18 am

Baru Beli, iPhone X Pria Ini Malah Terjatuh ke Rel Kereta

Postby ijah » Sun Nov 05, 2017 10:18 am

Malang benar nasib fan Apple asal Singapura ini. Bagaimana tidak, setelah berhasil membawa pulang iPhone X hasil mengantre-nya selama 16 jam, tak sengaja ia menjatuhkan perangkat mahal itu ke rel kereta di jalur MRT stasiun Dhoby Ghaut.

Dikutip dari laman unbk 2018 Mothership.sg, Minggu (5/11/2017), kejadian ini berlangsung Jumat malam, 3 November 2017, atau bertepatan dengan hari penjualan perdana iPhone X di pasaran.

Pria berusia 26 tahun bernama Lee ini hanya sempat memiliki iPhone X tersebut selama beberapa jam saja.

Dikabarkan, Lee kembali ke stasiun MRT Somerset setelah membeli casing untuk iPhone X varian silver 265GB seharga SG$ 1.888 atau sekitar Rp 18 juta. Sayangnya, perangkat simulasi unbk sma terbaru besutan Apple itu justru jatuh ke rel kereta melalui celah kecil antara kereta dengan peron stasiun.

Sebelumnya, Lee telah mengantre di depan Apple Store Orchard Road di Knightsbridge Mall untuk mendapatkan smartphone yang jumlahnya terbatas itu sejak pukul 02.00, 2 November hingga pukul 11.30, 3 November 2017 atau 16,5 jam.

Setelah berhasil melakukan pembelian, seorang staf toko simulasi unbk smp meminta Lee untuk kembali ke toko guna mengambil iPhone X miliknya. Ia pun kembali ke toko untuk mengambil iPhone X yang sudah dinanti-nanti.

Begitu mendapatkan iPhone X, Lee pergi ke City Hall untuk makan malam. Setelahnya, dia memutuskan untuk kembali ke Apple Store Somerset untuk membeli sesuatu.

indocommco
Posts: 10
Joined: Fri Jul 15, 2016 4:59 pm
Contact:

Re: Baru Beli, iPhone X Pria Ini Malah Terjatuh ke Rel Kereta

Postby indocommco » Tue Dec 12, 2017 5:16 pm

Bacanya aja saya udah nyesek wkwk
Mahal banget itu loh padahal iPhone X...
Udah gitu memang kayaknya iPhone ini keliatan eklusif bgt gitu dari designnya sama fitur-fiturnya o.o
Kami menjual Produk PABX Panasonic di Jakarta dengan harga yang bersaing dan mutu yang baik.


Return to “Lounge Informatika”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest