Pembangunan Infrastruktur Pacu Industri Mebel hingga Desain Interior

Share kumpulan llink EBook, Artikel segala yang berkaitan dengan Teknik industri
bengkelsupreme
Posts: 8
Joined: Mon Apr 16, 2018 2:40 pm
Contact:

Pembangunan Infrastruktur Pacu Industri Mebel hingga Desain Interior

Postby bengkelsupreme » Thu May 03, 2018 3:12 pm

Teman-teman sudah tahu bukan, bahwa di Indonesia ini tampaknya sudah mulai banyak pembangunan infrastruktur di Indonesia? COba anda perhatikan di sekeliling Anda, pasti ada saja yang sedang membangun infrastruktur baik itu pembangunan kantor, gedung, hingga rumah. Pembangunan ini ternyata dapat memberikan dampak positif terutama untuk pasar industri mebel. Bagaimana bisa?

Pertumbuhan pasar mebel di Indonesia menurut ketua umum Himpunan Desainer Interior Indonesia Lea Aziz, pertumbuhan pasar mebel di Indonesia diikuti dengan pemanfaatan jasa desainer interior.

Menurutnya, pertumbuhan infrastruktur yang dicanangkan pemerintah ikut memberikan andil besarnya pemanfaatan jasa desainer interior di dalam negeri. Misalnya, pembangunan jalan tol yang menumbuhkan industri ritel di sekitarnya akan membuka pasar baru bagi mebel ataupun jasa desain interior.

Sedangkan menurut pengamat industri mebel dan kerajinan di Indonesia Sae Tanangga Karim mengatakan, tahun ini industri mebel di Indonesia bisa menggeliat kembali setelah sempat turun.

jadi pada dasarnya seiring pertumbuhan infrastruktur, akan meningkatkan pula sektor industri yang lain, dalam hal ini industri mebel, jadi untuk anda yang sedang menggeluti usaha industri mebel atau yang jual peralatan pertukangan untuk tukang kayu, siap-siap akan kebanjiran order karena pembangunan infrastruktur sedang meningkat nih !

Nah kalau menurut teman-teman bagaimana tanggapannya?

Sumber : https://economy.okezone.com/read/2018/0 ... n-interior
Gunakan Mesin Potong Kayu Yang Berkualitas Untuk Mempermudah Pekerjaan Pertukangan Kayu

Return to “Kumpulan link Artikel Teknik industri”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests