Ingin Sewa Forklift Murah untuk Industri Anda? Lakukan 3 Cara Ini!

Share kumpulan llink EBook, Artikel segala yang berkaitan dengan Teknik industri
kusukaayam
Posts: 8
Joined: Fri Jan 25, 2019 9:19 am

Ingin Sewa Forklift Murah untuk Industri Anda? Lakukan 3 Cara Ini!

Postby kusukaayam » Wed Jul 17, 2019 2:31 pm

Saat mendengar alat-alat berat, ingatan langsung mengarah ke harga yang mahal. Satu buah alat berat forklift di banderol puluhan sampai dengan ratusan juta rupiah. Semakin berat beban yang bisa di angkat harganya akan semakin mahal. Biasanya alat ini digunakan di bagian gudang untuk mengangkat barang yang mana tidak bisa di angkat oleh tenaga manusia. Tenaga manusia yang terbatas menjadi tidak efektif jika digunakan untuk mengangkat alat-alat berat tersebut, oleh sebab itu perusahaan yang sudah terbiasa dengan barang-barang berat wajib hukumnya memiliki alat berat seperti forklift ini.

baca juga : SOP Pengoperasian Forklift untuk Keselamatan

Untuk mengadakan alat berat ini ke perusahaan bisnis tidak harus membelinya, namun Anda bisa melakukan sewa alat berat tersebut di jasa sewa atau di perusahaan seperti leasing. Untuk menjamin kualitas dari produk forklift yang Anda sewa, akan lebih baik jika Anda menyewanya di perusahaan leasing. Menyewa forklift di perusahaan leasing ini tidak semahal yang dibayangkan, karena Anda bisa mendapatkan sewa forklift dengan biaya yang murah dengan cara-cara berikut ini:

Unit Baru
Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan sewa murah di perusahaan leasing ini adalah ada baiknya jika Anda memilih unit yang baru. Banyak yang justru salah pemikiran, menyewa forklift dengan kondisi bekas untuk harga murah, padahal hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Perusahaan leasing akan membebankan biaya sewa forklift bekas jauh lebih mahal karena kondisi dari forklift tersebut tidak sebagus dengan unit baru. Selama kredit sewa belum berakhir, perusahaan leasing akan memiliki kepentingan dengan alat tersebut sehingga kondisi dari forklift tersebut sangat berpengaruh terhadap biaya sewa yang harus Anda tanggung.

Tenor
Untuk bisa menyewa forklift dengan murah Anda bisa memilih tenor sewa yang panjang. Untuk sewa alat berat forklift ini tenor waktunya beragam mulai dari 12 bulan sampai dengan 60 bulan. Anda bisa memilih tenor 60 bulan yang bisa membuat angka cicilan semakin ringan dan terjangkau. Meski begitu tenor kredit yang lama ini membuat Anda harus bisa merencanakan keuangan dengan baik selama kredit sewa tersebut masih berlangsung.

Lakukan Negosiasi
Langkah terakhir adalah lakukan negosiasi. Perusahaan leasing yang terbaik dan terpercaya akan mudah melakukan negosiasi terhadap biaya sewa, karena mereka ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. Mereka juga tidak akan berbelit-belit dalam memberikan kredit sewa selama konsumen tersebut memiliki riwayat kredit yang bagus.

Untuk mendapatkan penyewaan alat berat seperti forklift yang murah Anda bisa menggunakan jasa sewa forklift yang banyak disediakan oleh beberapa perusahaan di Indonesia.

Return to “Kumpulan link Artikel Teknik industri”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest