3 Rekomendasi Produk Antiseptik Untuk Bayi yang Menandung Bahan-Bahan Alami

kusukaayam
Posts: 13
Joined: Fri Jan 25, 2019 9:19 am

3 Rekomendasi Produk Antiseptik Untuk Bayi yang Menandung Bahan-Bahan Alami

Postby kusukaayam » Wed Jan 22, 2020 1:25 pm

Image

Saat ini ada begitu banyak produk antiseptik untuk bayi yang dijual di pasaran. Mungkin Bunda masih bingung menentukan produk antiseptik bayi yang aman untuk digunakan oleh buah hati tercinta. Untuk menentukan produk antiseptik bayi yang aman sebenarnya tidak begitu sulit untuk dilakukan. Salah satunya adalah memastikan bahwa produk antiseptik tersebut terbuat dari bahan-bahan alami. Penggunaan bahan herbal dipercaya lebih aman dibandingkan bahan kimia yang bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Untuk itu, Bunda harus memilih produk antiseptik bayi dengan kandungan bahan alami berikut ini:

Tea Tree Oil
Salah satu bahan alami yang sangat baik untuk digunakan dalam proses pembuatan produk antiseptik bayi adalah Tea Tree Oil. Bahan yang satu ini telah lama dipercaya ampuh sebagai antiseptik alami. Tea Tree Oil mampu membasmi kuman dan bakteri pembawa bibit penyakit yang bersarang pada bagian tubuh bayi seperti, tangan, celah jari-jari kaki, serta lipatan-lipatan tubuh.
Kandungan bahan aktif terpinen-4 ol yang mencapai 43 persen membuat Tea Tree Oil efektif digunakan sebagai bahan antibakteri, antiinflamasi, serta antiseptik. Senyawa tersebut secara efektif mampu menstimulasi sel darah putih pada tubuh. Hal ini membuat sistem imunitas tubuh menjadi meningkat sehingga tubuh dapat terhindar dari serangan kuman dan bakteri pembawa bibit penyakit.
Produk antiseptik untuk bayi yang menandung bahan herbal seperti Tea Tree Oil ini sangat aman untuk digunakan bagi buah hati sehingga Bunda tak perlu khawatir memberikan produk perawatan bayi yang satu ini pada buah hati tercinta.

Chamomile Extract
Chamomile Extract juga merupakan bahan alami yang baik untuk digunakan dalam produk antiseptik bayi. Bunga yng masih serumpun dengan bunga matahari ini memang banyak digunakan untuk pembuatan produk perawatan kulit, terutama pada produk-produk perawatan yang ditujukan untuk bayi. Bahan alami ini telah teruji secara klinis mampu mencegah terjadinya iritasi pada kulit.
Kulit bayi memang masih sangat sensitif sehingga rentan mengalami masalah iritsi. Untuk itu, penggunaan antiseptik bayi yang mengandung bahan herbal ini akan sangat membantu mencegah terjadinya masalah iritasi pada kulit buah hati Anda.
Dengan menggunakan produk antiseptik yang terbuat dari bahan herbal, Chamomile Extract, kini Bunda tak perlu khawatir lagi saat hendak memberikan antiseptik pada buah hati tercinta. Kandungan Chamomile Extract dapat menangkal berbagai macam radikal bebas yang dapat merusak kulit bayi sehingga Bunda akan semakin tenang saat hendak mengaplikasikan produk perawatan kulit bayi ini pada si buah hati.

Moisturizer
Moisturizer merupakan salah satu kandungan baik yang dapat membuat kulit bayi terjaga kelembutannya. Moisturizer pada bayi pada umumnya dibuat dengan kadar pH yang disesuaikan dengan kadar kelembaban kulit bayi.

Itulah bahan-bahan alami yang terdapat pada produk antiseptik untuk bayi. Salah satu rekomendasi produk antiseptik yang terbuat dari bahan herbal adalah Mitu Baby Antiseptic. Tisu basah ini mengandung natural antiseptic yang terbuat dari Tea Tree Oil. Mitu Baby Antiseptic juga diperkaya dengan Chamomile Extract yang baik untuk digunakan sebagai anti-iritasi. Kandungan moisturizer di dalamnya juga efektif membuat kulit bayi Anda tetap terjaga kelembabannya. Produk antiseptik untuk bayi ini juga telah teruji Hypoallergenic sehingga tidak menimbulkan alergi pada kulit bayi.

Return to “Komunikasi”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests