Jakarta butuh banyak tenaga programmer

wiedha90z
Posts: 8
Joined: Sun Mar 27, 2016 8:19 pm

Jakarta butuh banyak tenaga programmer

Postby wiedha90z » Tue Apr 26, 2016 6:34 pm

Beberapa pebisnis dalam jaringan atau daring menyampaikan Jakarta memerlukan banyak tenaga kerja programmer atau orang yang bikin program di computer manfaat penuhi keinginan pasar yang bertumbuh tiap-tiap tahun. Pasarnya saya jamin ada serta selalu berkembang, tandanya lantaran rekan-rekan pebisnis on-line masihlah kesusahan mencari programmer. Keinginan untuk programming sangat banyak, kata Direktur Digital PT Moderen Sevel Indonesia (MSI) harga monitor terbaru Izak Jenie saat didapati dalam satu konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Izak mengaku kalau pemahaman tentang pekerjaan programming serta coding masihlah terbatas di ranah orang-orang tehnologi info (IT). Hal semacam itu jadi satu diantara argumen minimnya tenaga kerja di bagian itu harga monitor led. Dia mengharapkan pada pemerintah untuk mewujudkan keseriusan wacana pengembangan ekonomi digital pada beberapa ratus perusahaan startup bagian tehnologi info.

Pemerintah saat ini serius masalah ekonomi digital, saya sebagai pebisnis pasti optimistis dengan hal itu, kata Izak. PT Moderen Sevel Indonesia (MSI), yang mengelola gerai toko retail moderen 7 Eleven di Indonesia harga monitor lcd, mempunyai program kursus serta pendidikan bhs pemrograman yang membidik kelompok ibu-ibu rumah tangga di kota besar yang berpendidikan tinggi, tetapi mempunyai banyak waktu senggang.

indocommco
Posts: 10
Joined: Fri Jul 15, 2016 4:59 pm
Contact:

Re: Jakarta butuh banyak tenaga programmer

Postby indocommco » Thu Jul 27, 2017 1:57 pm

Sebenarnya bukan hanya programmer saja tapi berbagai pekerjaan dengan skill background IT saat ini sangat dibutuhkan.
Kami menjual Produk PABX Panasonic di Jakarta dengan harga yang bersaing dan mutu yang baik.

Fachri
Posts: 10
Joined: Thu Aug 31, 2017 3:54 pm

Re: Jakarta butuh banyak tenaga programmer

Postby Fachri » Thu Mar 15, 2018 11:02 am

cuma agak susah untuk mencari banyak tenaga programmer, menurut saya programmer lebih sering terlebih dahulu direkrut perusahaan2 besar atau perusahaan2 luar.
Digital Printing, Cetak Spanduk Jakarta dan Print Banner.

parman21
Posts: 4
Joined: Thu Jul 19, 2018 3:14 pm

Re: Jakarta butuh banyak tenaga programmer

Postby parman21 » Tue Aug 07, 2018 4:43 pm

Setuju sih. ya bagaimana tidak, kan sekarang hampir setiap perusahaan pasti akan perlu bagian IT, malah gak sedikit teknisi IT yang harganya mahal sehingga persaingannya juga makin ketat. Semoga tenaga programmer di Indonesia bisa jadi programmer yang hebat-hebat khususnya untuk programmer aplikasi yang berhubungan dengan aplikasi bisnis.
Gunakan Software Pabrik Untuk Memudahkan Produktivitas Manufaktur


Return to “Lounge Informatika”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests